Ada 4 Alasan Mengapa Harus Berhenti Pakai Tisu Toilet

Ada 4 Alasan Mengapa Harus Berhenti Pakai Tisu Toilet

ZoyaQQ Lounge – Ada 4 Alasan Mengapa Harus Berhenti Pakai Tisu Toilet. Ada beberapa individu yang memanfaatkan keberadaan tisu di dalam kamar mandi sangat penting. Menggunakan tisu setelah buang air kecil atau besar memang wajar dilakukan di berbagai negara. Namun di Indonesia, banyak individu yang memilih membersihkan bagian intim mereka dengan menggunakan air.

Ada 4 Alasan Mengapa Harus

Meskipun di anggap praktis dan membuat organ intim kembali bersih, namun ternyata menyeka organ intim dengan tisu bukan pilihan terbaik untuk kesehatan.

Berikut ternyata ada 4 alasan mengapa harus berhenti memakai tisu toilet yang jarang diketahui oleh banyak orang seperti dilansir dari Poker Online. 

1. Mengiritasi Bagian Pribadimu

Ada 4 Alasan Mengapa Harus

Sangat penting sekali untuk membawa label ketika Anda membeli produk tertentu. Meski tisu toilet menjadi produk kebersihan, namun perusahaan menolak mencantumkan semua bahan bakunya. Nyatanya baham kimia berbahaya yang disebut formaldehida sering digunakan dalam tisu toilet untuk membuatnya lebih kuat dan lembut.

2. Memicu Alergi

Ada 4 Alasan Mengapa Harus

Tisu toilet beraroma pasti harum dan bisa menjadi tambahan yang bagus untuk kamar mandi. Namun parfum yang menarik itu sebenarnya bias menyebabkan alergi pada tubuh Anda. Untuk membuat tisu toilet berbau, perusahaan sering menggunakan wewangian buatan yang bisa mengganggu pH sehat bagian pribadi.

3. Mempengaruhi Kesehatan Reproduksimu

Membeli tisu toilet daur ulang memang menjadi pilihan yang tepat, namun seringkali mengandung pengganggu endokrin kuat yang disebut dengan bisphanol A atau BPA. Zat ini secara kimiawi sama dengan hormon, estrogen, yang sangat penting untuk kesuburan dan fungsi rahim. BPA ini cenderung dapat menyebabkan masalah dengan sistem reproduksi.

4. Menyebarkan Bakteri

Meskipun tisu toilet seharusnya membuat merasa bersih, tapi itu bukanlah cara yang efektif untuk membersihkan bagian pribadimu. Selain dapat menyebabkan iritasi, menyeka dengan tisu toilet juga beresiko menyebarkan bakteri dan kotoran ke tangan serta kuku.

Oleh karena itu sangat perlu diperhatikan penggunaan tisu toilet setiap harinya agar terhindari dari berbagai resiko penyakit yang seharusnya dapat dicegah lebih cepat.

Yuk Dibaca Juga : Super Gebyar Gacor Hoki WD Besar Jadi Pemasang!

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *