5 Fakta Thor Karakter Baru di Game God of War Ragnarok

5 Fakta Thor Karakter Baru di Game God of War Ragnarok

ZoyaQQLOUNGE _ 5 Fakta Thor Karakter Baru di Game God of War Ragnarok _ Game God of War Ragnarok menjadi salah satu game yang paling di tunggu gamer tahun ini. Setelah game tersebut rilis pada 9 November 2022 di platform PS4 dan PS5, gamer mulai menikmati petualangan baru Kratos dan Atreus dalam menghadapi para Dewa Asgard dan juga masalah perang yang telah di ramalkan bernama Ragnarok.

Banyak lore atau cerita menarik menambah luasnya dunia franchise God of War. Terlebih pada salah satu Dewa Asgard yang paling di tunggu gamer buat di bantai oleh Kratos, yaitu Thor. Sejak kemunculannya pertama kali di ending God of War (2018), gamer sangat antusias menunggu game baru ini menghadapi sang Dewa Petir ini.

Ternyata banyak informasi menarik yang bisa pemain dapatkan mengenai Thor dalam game God of War Ragnarok. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 Fakta Thor Karakter Baru di Game God of War Ragnarok.

BACA JUGA : 7 Fakta Game Stray, Si Kucing Oren Pemberani

1. Siapa Thor God of War Ragnarok?

Thor God Of War Ragnarok

Thor adalah seorang Dewa Asgard yang memiliki kekuatan petir, badai dan sangat kuat dengan julukan Dewa Petir. Dia adalah anak dari Dewa Odin dan Fjorgyn membuat dirinya mendapat status sebagai Prince of Asgard.

2. Alasan Thor Memiliki Tubuh Besar

Thor God Of War Ragnarok
Thor God Of War Ragnarok

Mungkin kalian ada yang bertanya kenapa Thor memiliki tubuh yang besar bahkan melebihi ukuran tubuh Krator. Alasannya sangat simpel, yaitu Thor anak dari seorang Jotnar atau Giant bernama Fjorgyn. Fjorgyn merupakan satu-satunya orang yang mencintai Odin meskipun para Giant lain tidak menyukai sang All-Father.

Dengan hasil hubungan antara Odin dengan Fjorgyn, Thor merupakan Half-God dan Half-Giant sehingga membuatnya memiliki tubuh yang lebih besar dari para Dewa Asgard pada umumnya. Hal ini membuat Thor memiliki kekuatan fisik luar biasa dari para Dewa Asgard lainnya berkat ras yang dia miliki sebagai seorang Half-Giant.

3. Dewa Asgard Terkuat Kedua setelah Odin

Review God Of War Ragnarok
Kratos vs Thor

Sebagai anak dari Odin dan juga Fjorgyn dengan kekuatan luar biasa yang dia miliki, Thor menjadi sosok Dewa Asgard terkuat kedua setelah Odin. Berbagai macam kemampuan yang Thor miliki, mulai dari:

  • Kekuatan yang tak terbatas
  • Kekuatan superhuman dan refleks yang sangat cepat
  • Kelincahan melebihi manusia biasa
  • Stamina melebihi manusia biasa
  • Ketahanan yang luar biasa dan hampir kebal.
  • Tempestakinesis atau kemampuan untuk menghasilkan petir dan juga badai.
  • Immortal alias tidak bisa di bunuh dengan cara biasa
  • Bisa terbang
  • Ahli bertarung hand-to-hand dan juga teknik senjata palu dengan Mjolnir miliknya

4. Perbandingan Kekuatan dan Kemampuan Thor dengan Dewa Yunani

Thor God Of War Ragnarok
Kratos vs Thor

Kalian mungkin ada yang penasaran seberapa kuat Thor jika di bandingkan dengan para Dewa Yunani yang telah di bunuh oleh Kratos. Berdasarkan informasi yang di dapatkan, kekuatan dan kemampuan Thor disebut-sebut setara dengan Zeus.

Namun bukan berarti Thor setara dengan Zeus dalam berbagai hal. Jika kita membandingkannya dari segi kepemimpinan, Zeus lebih unggul dari Thor. Kalau ingin membandingkan Zeus dari segi kepemimpinan, dia lebih cocok di bandingkan dengan Odin. Mereka berdua sama-sama memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa, baik dalam bertempur maupun dalam memimpin Dewa lain. Bedanya, Odin lebih memiliki sifat manipulatif di bandingkan Zeus.

Dengan jiwa bertarungnya yang haus darah, Thor memiliki sifat mirip seperti Dewa Ares. Bahkan jika kita membandingkannya dengan Kratos, Thor memiliki kesamaan dengan sang Ghost of Sparta tersebut dari segi amarah dan kemampuan bertarungnya yang brutal.

5. Senjata yang Sanggup Menghadapi Palu Thor

Mjolnir God Of War Ragnarok 1
Mjolnir God Of War Ragnarok

Berbicara mengenai Mjolnir, senjata palu andalan Thor ini di buat oleh Brok dan Sindri. Senjata ini di buat atas permintaan Thor sendiri ketika membunuh para Giant dan musuh lainnya. Menurut Mimir, Mjolnir merupakan senjata paling kuat di Nine Realms yang pernah di buat.

Di ketahui senjata yang mampu menghadapi besar kekuatan dari palu Mjolnir adalah Leviathan Axe, Surtr’s Sword dan ada kemungkinan Blade of Chaos juga mampu menghadapi senjata ini.

Itulah informasi mengenai fakta Thor God of War Ragnarok yang harus kalian ketahui. Semoga informasi ini dapat membantu pengetahuan kalian sebagai penggemar seri God of War.

SUMBER : ZOYAQQ

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *