4 Tips Supaya Masa Pacaranmu Gak Buang-buang Waktu

4 Tips Supaya Masa Pacaranmu Gak Buang-buang Waktu

4 Tips Supaya Masa Pacaranmu Gak Buang-buang Waktu

ZOYAQQLOUNGE – Pacaran bisa jadi ajang untuk mengenal satu sama lain dengan lebih dalam. Sebelum akhirnya memutuskan untuk lanjut ke pernikahan, atau putus di tengah jalan. Untuk bisa mendapatkan keputusan yang tepat, kalian harus menjalani masa pacaran secara serius.

Sayangnya, beberapa pasangan kekasih justru menyia-nyiakan kesempatan dengan membina hubungan asal-asalan. Alias tanpa tujuan yang jelas. Sampai tanpa sadar sudah pacaran lama, tapi gak tahu ke mana arahnya. Nah, berikut empat tips biar masa pacaranmu gak sekadar buang-buang

1. Maksimalkan proses PDKT untuk saling mengenal, jangan buru-buru jadian

Siapa, sih yang gak mau jadian sama sang pujaan hati? Tentu rasanya senang sekali bisa menyandang status pacarnya doi, dan leluasa memanggilnya sayang. Meskipun tampak indah, namun masa pacaran bisa berubah jadi malapetaka jika tidak di persiapkan dengan baik.

Lebih baik maksimalkan masa PDKT untuk saling mengenal luar dan dalam. Gak masalah jika kalian tampak lama dekat, tapi tidak kunjung jadian. Ketimbang buru-buru meresmikan hubungan tapi akhirnya banyak drama dan sering bertengkar.

2. Hindari konflik berkepanjangan, kalau ada masalah segera selesaikan

Setelah memasuki masa pacaran, kalian harus menyadari bahwa hari-hari tak hanya di isi dengan sukacita. Terkadang, ada duka dan masalah yang datang. Kuncinya, adalah tetap menjaga komunikasi.

Jangan pernah mengabaikan konflik yang ada, apalagi menganggapnya sepele. Tidak ada masalah yang bisa selesai dengan sendirinya. Selain itu, kebiasaan menuntaskan persoalan berdua akan membuat hubungan kalian semakin matang, lho.

4 Tips Supaya Masa Pacaranmu Gak Buang-buang Waktu

3. Fokus mengembangkan diri ketimbang menghabiskan waktu buat bermesraan

Berkencan dan mesra-mesraan sama pacar tentu menyenangkan sekali. Namun, gak perlu dijadikan rutinitas wajib yang sampai menyita sebagian besar waktu kalian. Ingat, kamu dan dia punya kehidupan masing-masing. Sebelum menikah, pacar bukanlah prioritas.

Bayangkan, jika masa pacaran selama lima tahun cuma diisi dengan bucin. Tidak ada persiapan buat menuju jenjang yang lebih serius. Kalau sudah kepentok umur misalnya, mau tidak mau kalian menikah dengan modal sudah pacaran terlalu lama doang.

4. Usahakan untuk lebih akrab dengan keluarga dan orang terdekat pasangan

Tidak ada salahnya mendekatkan diri ke keluarga dan teman-teman satu circle pacarmu. Bahkan di saat kalian baru pacaran sebulan. Ini sebagai upaya mengukur seberapa jauh kamu harus beradaptasi nanti. Gak ada ruginya, kok. Justru bisa jadi nilai plus buat kamu.

Dengan mengenal orang terdekat pacar, kamu bisa mengorek informasi yang lebih valid tentang doi. Kamu juga dapat mempertimbangkan, apakah setelah menikah nanti kamu bisa menerima mereka sebagai bagian dari kehidupan kalian. Jika dirasa penyesuaiannya terlalu banyak dan memberatkan, kamu bisa mundur.

Empat tips di atas bisa kamu jadikan pertimbangan supaya masa pacaranmu punya value, gak sekadar senang-senang dan buang waktu. Tujuan pacaran adalah untuk saling mengenal, jadi harus dimaksimalkan. Jangan sampai sudah pacaran lama, tapi kalian tidak memahami pribadi satu sama lain.

Dapatkan Jackpot Berkali kali Lipat Hanya di Games Zoyaqq
klik disini : 📷https://heylink.me/ZOYAQQ/

ADMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *